Laman

Kamis, 28 Agustus 2014

INGIN KEMBALI MENGABADIKAN CERITA LEWAT AKSARA PART 2

Caioooooooo...Semangaaattt....padahal sudah setengah mati meneriakkan pada diri untuk kembali semangat, tapi tetap saja kembali semangat itu ternyata tidak mudah. Salah satu buktinya, blog saya ini, menyedihkan, banyak debu dimana-mana, tak terurus, jika dia seorang anak dia pasti sudah mencap saya ibu yang durhaka, tak mau mengurus anak. Fhuhhh....

Lagi lagi saat ini saya akan kembali meneriakkan pada diri. “Woii..Semangat dong ngurus Blognya”. Oke..oke...mulai saat ini saya sudah berazzam untuk tidak menelantarkan blog saya ini lagi, berusaha memungut kembali semangat menulis yang sudah hilang sejak...Hmmm...sejak kapan yaaa???...sejak...Sebentar saya hitung dulu. Wooowww..Menakjubkan, ternyata semangat menulis saya sudah hilang sejak 3 tahun lalu, Menyedihkan T_T sangat. Ternyata masa transisi menjadi seorang istri kemudian menjadi seorang ibu telah menghilangkan satu sisi saya yang lain. Padahal banyak sekali cerita yang harusnya saya abadikan, payah sekali saya ini. Yang harus saya syukuri, semangat itu hilang, tidak mati. Horeee.....saya harus kembali menemukan semangat saya :)Sehebat apapun Motivator yang di datangkan kepada saya (Mario Teguh sekalipun) tidak akan mampu membuat semangat saya kembali jika diri saya sendiri tidak mau merubah diri menjadi semangat lagi. So...Selamat Datang Diri (Kembali)

2 komentar:

Nunu mengatakan...

Wellcome back

Dunia Ely mengatakan...

semangat ngeblog lagi ya